Syukuri Nikmat Sehat Dengan Giat Berolahraga

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Beragam manfaat olahraga yang bisa kita peroleh, mulai dari memelihara fungsi organ hingga meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Tak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, olahraga juga baik untuk kesehatan mental Anda. Olahraga merupakan salah satu cara paling praktis dan sederhana untuk menjaga kesehatan tubuh, tetapi masih sering kali terabaikan. Padahal, dengan berolahraga dan aktif bergerak secara rutin, tubuh dapat lebih bugar dan kesehatan kita pun akan tetap terjaga.

Sebalum memulai  aktifitas olah raga Plt. Kasubbag TU mengingatkan tidak ada kata terlambat untuk berolahraga. Berapa pun usia Anda, aktivitas fisik dan olahraga secara rutin baik dilakukan agar tubuh lebih sehat dan kuat. Tak bisa dipungkiri bahwa olahraga menjadi salah satu gaya hidup dan wajib dilakukan setiap orang untuk bisa membuat tubuhnya tetap sehat dan bugar. Terang Abdurrosyid.

“Sebagai ASN dan Pegawai di Kementerian Agama kita semua wajib mensyukuri nikmat sehat yang telah diberikan oleh Tuhan YME. Berolahraga adalah salah satu cara kita mensyukuri nikmat jasmani, agar fisik kita tidak hanya sehat akan tetapi juga lebih bugar,” imbuhnya.

Kegiatan rutin Jum’at setelah apel pagi di Kankemenag Kota Magelang mulai bulan Desember 2021 ini adalah olahraga bersama yang dilangsungkan di halaman kantor. Tidak hanya itu saja, pasca berolahraga seluruh ASN dan Pegawai kemudian melanjutkan dengan kerja bakti untuk kebersihan, kerapian dan keindahan lingkungan kantor, Jum’at (3/12). (Hari)