Tantangan Kedepan Semakin Berat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Purwokerto : “ Tantangan kita kedepan semakin berat, disaat fokus kita diipusatkan untuk mendorong percepatan pemulihan  perekonomian masyarakat yang terguncang dengan adanya pandemi Covid-19 ”. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas H. Aziz Muslim ketika membacakan sambutan Bupati Banyumas saat Apel Kesadaran Nasisonal KORPRI dihalaman Kantor Kemenag Banyumas. Selasa (17/01)

Apel Kesadaran Nasional KORPRI digelar tiap tanggal 17 setiap bulannya, diikuti oleh seluruh ASN dilingkungan Kantor Kemenag Banyumas dan juga diadakan diseluruh kantor satuan kerja dibawa Kantor Kemenag seperti Madrasah dan KUA .

Lebih lanjut Kakan Kemenag menyampaikan bahwa  saat ini kita dihadapkan pada ancaman resesi global akibat konflik berkepanjangan antara Rusia dan Ukraina.

“ Untuk itu saya minta kepada segenap jajaran KORPRI agar merapatkan barisan, meningkatkan konsolidasi , memdperkuar sinergi , bekerja secara profesional dan proposional, serta memaksimalkan tugas pokok dan fungsi yang diemban masing-masing guna mendukung penguatan perekonomian sebagai benteng pertahanan dalam menghadapai ancaman resesi global.” Ujarnya.

“ Saya minta kepada anggota KORPRI Kabupaten Banyumas  untuk lebih pro aktif lagi serta bisa memainkan perannya sebagai humas pemerintah dengan memberikan informasi kegiatan-kegiatan dimaksud kepada masyarakat “. Pungkasnya.

Senada dengan Kakan Kemenag Banyumas saat membacakan sambutan Bupati Banyumas , Kasubag TU Muhammad Wahyu Fauzi Aziz menyatakan bahwa ASN Kemenag Banyumas selaku anggota KORPRI siap mendukung dengan program program yang dicanangkan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah.(yud/rf)