Temanggung Raih Peringkat 7 Dalam MTQ Prov. Jateng

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Gelaran MTQ XXIX Tingkat Provinsi Jawa Tengah telah usai pada tanggal 24 Juli 2022, Alhamdulillah kontingen Kabupaten Temanggung dapat meraih peringkat VII se-Provinsi Jawa Tengah. Perolehan prestasi ini menjadi kebanggaan masyarakat Temanggung, khususnya bagi Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung.

“Sekalipun belum mendapat meraih peringkat I atau Juara Umum namun seluruh jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung merasa bangga atas prestasi yang diraihnya dan berdoa mudah-mudahan tahun yang akan datang Kabupaten Temanggung mendapatkan peringkat pertama atau sebagai Juara Umum,” harap Kepala Kantor Kankemenag, H. Ahmad Muhdzir yang mengikuti  penutupan MTQ, secara daring dari Mekkah, Ahad (24/7).

H. Ahmad Muhdzir menambahkan bahwa, “perolehan prestasi yang diraih oleh kontingen Kabupaten Temanggung tidak lepas dari keseriusan para peserta dalam mempersiapkan diri serta dukungan luar biasa dari seluruh pelatih/official yang telah mendampingi, memberi semangat dan menjadikan peserta mendapatkan prestasi. Terima kasih untuk semuanya yang telah membantu suksesnya MTQ, terutama teman-teman seksi Bimas Islam dan LPTQ Temanggung.

“Alhamdulillah selamat dan sukses, semoga berkah dan manfaat dan tahun depan bisa lebih baik dan berprestasi,“ harapnya.

Semoga prestasi yang didapat pada tahun ini bisa menjadikan semangat dan motivasi pada lomba-lomba yang akan datang. Adapun prestasi yang diraih pada MTQ XXIX  tingkat Provinsi Jawa Tengah yaitu : terbaik 1 hafalan 5 juz dan tilawah an. Rizka Rosyad Aulawi, terbaik 2 hafalan 1 juz dan tilawah an. Muhammad Akhwal Azka Abida, terbaik 2 hiasan putra  an. Gayuh Ardina Fajri,  terbaik 2 putra hiasan putri an. Amin Khoirunnisa dan terbaik harapan 1 tilawah anak putra an. Alifian Abdul Minnazar.(sr/rf)