Temu Teknik Matsama Civitas Akademika MAN Pekalongan 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Sabtu (16/7/22) Dalam rangka sukses Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) tahun 2022 civitas akademika MAN Pekalongan mengadakan temu teknik persiapan Matsama yang akan diselenggarakan 18-20 Juli 2022. Temu teknik dipandu Wewet Priyatna, S.Pd didampingi panitia di lapangan madrasah pukul 07.00 -09.00 WIB.

Drs. H. Syaefudin, M.Pd selaku kepala madrasah menyampaikan, selamat datang peserta didik baru MAN Pekalongan 2022/2023.

“Pilihan menuntut ilmu di MAN Pekalongan adalah sangat tepat karena akan mendapatkan ilmu umum, agama dan keterampilan serta pondok pesantren. Madrasah akan mewujudkan generasi sholeh-sholehah, berakhlakul karimah, cerdas dan berprestasi.” tuturnya.

Wewet Priyatna, S.Pd Wakasis didampingi panitia dengan berapi-api membakar semangat peserta Matsama dengan yel-yel MAN Pekalongan sholeh-sholehah! Yes! Yes !. Pada kesempatan itu disampaikan perlunya peserta Matsama untuk  mematuhi tata tertib, berangkat pagi, disiplin, seragam asal madrasah, membawa bekal dan alat tulis serta mengikuti Matsama dengan riang dan gembira. Matsama tahun ini kegiatan ditangani langsung oleh guru dan tidak melibatkan kakak kelas. Orientasi kegiatan Matsama edukatif. Peserta Matsama kelompok 1 A -1 E akan menempati aula 2 lantai 2, sedangkan kelompok 2A – 2E menempati aula dekat ruang BK.

Pada kesempatan itu juga dibagikan tanda peserta, buku panduan kegiatan dan buku materi  Matsama. Tujuan pembagian ini agar peserta Matsama mempelajari materi dan siap mengikuti Matsama dengan baik. Siap Matsama siap mewujudkan visi membangun generasi sholeh-sholehah. (C-G/Ant/rf).