Tim DWP Kota Magelang Lakukan Penilaian Pengelolaan Administrasi DWP Kankemenag

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Tim DWP Kota Magelang Lakukan Penilaian Pengelolaan Administrasi DWP Kankemenag

Kota Magelang – Hari ini (Senin, 7/11) tim penilai Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Magelang hadir di Aula untuk lakukan tugasnya memeriksa keadministrasian DWP Kankemenag Kota Magelang.

Sebagai informasi bahwa DWP Kota Magelang menggelar lomba administrasi antarpengurus DWP tingkat organisasi perangkat daerah (OPD) se-Kota Magelang, termasuk didalamnya DWP kankemenag. Lomba ini dimaksudkan sebagai ajang apresiasi kepada pengurus organisasi DWP yang telah tertib menyelenggarakan administrasinya.

Saat mendampingi Ketua DWP Kota Magelang Dwi Arni Joko Budiyono yang juga berkenan hadir, Katua DWP Kankemenag Kota Magelang mengatakan bahwa “Lomba ini dalam rangka untuk memberikan apresiasi kepada pengurus DWP yang telah giat dalam menyelenggaraan administrasi, sehingga menjadi inspirasi bagi pengurus yang lain,” kata Puryani Sofia Nur.

“Perlu keseriusan, kerja keras, pembiasaan dan disiplin agar administrasi kita menjadi baik. Indikator penilaian lomba ini tidak hanya mengenai keadministrasian saja, akan tetapi juga keaktifan kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus DWP,” lanjutnya.

Pasca penilain administrasi yang dilakukan oleh tim DWP Kota Magelang, kemudian mereka memberikan evaluasi pengelolaan administrasi baik yang dilaksanakan oleh sekertaris maupun oleh bidang yang ada seperti bidang sosial budaya, ekonomi dan pendidikan.

Harapannya, dengan keikutsertaannya mengikuti lomba ini, tidak hanya untuk meningkatkan kualitas pengelolaan administrasi semata, namun juga untuk menyemangati pengurus agar mampu menuangkan kreasi dan inovasinya untuk DWP kankemenag Kota Magelang yang lebih maju. (Hari/bd).