Tim ZI Kankemenag Kota Magelang Ikuti Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Project PMPZI Tahun 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Menindaklanjuti Surat Sekjen Kemenag RI Nomor B-84/SJ/B.IV/OT.00.3/1/2023 tanggal 22 Januari 2023 hal Susulan Pertama Surat Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Project PMPZI Tahun 2023, Kapala kankemenag Kota Magelang hari ini memerintahkan Tim ZI-nya untuk mengikuti melului zoom meeting yang telah disiapkan di Aula kantor, (Senin, 13/2).

“Pagi ini seluruh Pimpinan dan Tim Kerja Pembangunan ZI Kemenag Kota Magelang mengikuti proses penilaian dan telah menyiapkan juru bicara untuk setiap area dalam mengikuti pelaksanaan evaluasi yang diselenggarakan oleh Biro Ortala pusat,” ujar Abdurrosyid disela memimpin kegiatan.

“Seluruh Tim ZI sudah kita siapkan, baik untuk area Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana,  Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan maupun Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaannya, penilaian dan evaluasi dilakukan sesuai masing-masing tim, sehingga meeting ID dan passcodenya pun sengaja dibuat berlainan agar lebih fokus dan efektif waktunya.

Ditahapan berikutnya masing-masing tim kerja ZI akan memperoleh terlebih dahulu arahan dari Ketua Sub Tim Pusat, lalu penyampain hasil penilaian (share LKE Hasil Desk Evaluasi) dan penyampaian catatan rinci hasil penilaian masing-masing area.

Seperti diketahui, diakhir tahun 2022, Tim ZI Kemenag Kota Magelang telah dengan optimal mengumpulkan dan menguplaod evidence untuk penilaian mandiri Pembangunan Zona Integritas. Harapannya, ditahun ini bisa meraih predikat satker Wilayah Bebas Korupsi (WBK). (Hari/rf).