Upacara Penutupan KBO/,PTA

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN, KEDUNGWUNI — Ahad (10/9/23) Civitas akademika MAN Pekalongan menyelenggarakan upacara penutupan kegiatan KBO/PTA XXXIV. Upacara penutupan diikuti seluruh peserta KBO/PTA dengan khitmat mengenakan seragam pramuka lengkap. Upacara penutupan dipimpin Fuad Hasan, S.Pd pembina pramuka yang mewakili Kamabigus di lapangan madrasah.

Pagi yang cerah dengan sinar mentari ikut gembira menyambut upacara penutupan. Tampak peserta KBO/PTA mengenakan seragam pramuka lengkap, ID Card dan slayer orange. Wajah berbinar peserta pun bercahaya ingin menuntaskan acara dan ingin segera pulang ke rumah.

Fuad Hasan, S.Pd menyampaikan apresiasi kinerja panitia atas sukses penyelenggaraan. Semangat peserta pun tak luntur untuk mengikuti kegiatan sampai akhir. Materi KBO/PTA yang sudah didapat diharapkan diimplementasikan dalam kehidupan. Ada banyak pelajaran yang perlu direnungkan. Harapan sukses kegiatan diharapkan mampu mewujudkan generasi pelajar yang disiplin, berjiwa pemimpin, berkarakter mulia dan peduli lingkungan.

Akhir upacara penutupan KBO/PTA ditandai pelepasan ID Card dan slayer. Secara seremonial 2 peserta KBO/PTA maju ke depan dan dilepaskan serta diikuti peserta lainnya.

(MC-RIP/MTb/bd)