Usai Pospenas, Kepala Kankemenag Kab.Pekalongan Melepas Kakanwil Kembali Ke Provinsi Sulawesi Selatan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan Drs. H. Sukarno, MM dan Tim Liaison Officer (LO) mengantar Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. H. Khaeroni, M.SI untuk kembali pulang menuju Provinsi Sulawesi Selatan. Rombongan bertolak dari Hotel Alana menuju Bandara Adi Sumarmo, Kota Surakarta, Pada Ahad Siang (27/11/2022)

Sesaat sebelum rombongan Kakanwil terbang menuju Sulawesi Selatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan melepas kepulangan Kakanwil Sulawesi Selatan kembali kedaerahnya dengan mengucapkan selamat jalan dan sampai bertemu kembali di kesempatan selanjutnya.

“Selamat jalan pak Kakanwil Kemenag Sulawesi Selatan, Semoga selamat diperjalanan dan seluruh Kontingen POSPENAS Sulawesi Selatan Kembali ke kediaman dalam keadaan sehat. Semoga selama di Surakarta dapat memberi kesan yang baik, terimakasih atas kerjasamanya dan mohon maaf atas kekurangan kami dalam melayani selama mendampingi Kakanwil dan Kontingen Sulawesi Selatan di Kota Surakarta,” Kata Sukarno.

Rencananya Kakanwil Sulawesi Selatan terlebih dahulu transit di Bandara Ngurah Rai Bali kemudian meneruskan perjalanan menuju Perovinsi Sulawesi Selatan melalui Bandara Sultan Hasanudin Makassar. Sementara itu sebelumnya Kontingen Provinsi Sulawesi Se dengan dipimpin oleh Kepala Bidang PD Pontren Kanwil Kemenag Prov. Sulawesi Selatan telah berangkat kembali ke provinsi Sulawesi Selatan menggunakan 2 buah bus besar menuju Bandara Adi Sucipto Yogyakarta pada Ahad pagi pukul 06.30 WIB (27/11/2022).menuju Bandara Adi Sucipto Yogyakarta untuk melanjutkan perjalanannya ke Provinsi Sulawesi Selatan menggunakan Pesawat dan mendarat di Bandara Sultan Hasanudin Makasar.(MTb/bd)