Wisuda Peserta Didik MAN Temanggung Tahun Pelajaran 2022/2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Dengan selesaianya program pendidikan peserta didik kelas XII Tahun Pelajaran 2022/2023, MAN Temanggung melaksanakan kegiatan sosialisasi hasil ujian, penyerahan peserta didik kepada orang tua dan sekaligus wisuda peserta didik MAN Temanggung tahun pelajaran 2022/2023. Kegiatan diikuti oleh guru, tenaga kependidikan dan 430 peserta didik beserta orang tua/wali, bertempat di halaman MAN Temanggung, Sabtu (20/05).

  1. Ali Masyhar, selaku Kepala MAN Temanggung mengucapkan, “selamat dan apresiasi kepada para peserta didik yang telah menyelesaikan pendidikannya di MAN Temanggung serta selalu mengembangkan diri dengan terus menerus belajar dan menuntut ilmu pengetahuan.”

Diakhir sambutannya, beliau menyerahkan peserta didik kepada orang tua / wali, untuk selanjutnya pendidikan sepenuhnya menjadi tugas dari mereka.

Sebagai wakil dari peserta didik kelas XII Nova Amelia lulusan kelas XII peminatan Matematika dan IPA 2 (MIPA 2),  menyampaikan terima kasih, permohonan maaf, sekaligus permohonan doa restu kepada dewan guru, dengan harapan dapat berhasil dipendidikan atau kehidupan dimasa yang akan datang.

Dalam kesempatan yang sama selaku wakil dari orang tua/wali peserta didik, Solichin, orang tua Aisyah Canda Syakira lulusan kelas XII peminatan agama. Dalam kesempatan tersebut Solichin menyampaikan terima kasih, permohonan maaf, sekaligus menerima kembali peserta didik lulusan kelas XII. Dengan prosesi tersebut tanggung jawab pendidikan menjadi tanggung jawab orang tua / wali peserta didik sepenuhnya kembali.

Kegiatan diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh K.H. Muhammad Ridwan selaku ketua Komite MAN Temanggung.(sr/rf)