Punya Segudang Prestasi, Plh Kepala MTsN Kota Tegal Ungkapkan Kebanggaanya

Tegal- Plh Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kota Tegal, Amaludin mengungkapkan kebanggaanya setelah melihat prestasi yang diraih siswa-siswinya pada POPDA Tingkat Kota Tegal 2018, hal tersebut disampaikanya pada Selasa (27/02) di  Ruang Guru dan TU Mts N Kota Tegal.

Sejauh ini prestasi terbaik banyak diraih siswa-siswa MTsN Kota Tegal diantaranya juara 1 atletik lari 200m putra untuk tingkat Kota yaitu a.n Zildan Ilmi, juara 2 100m renang gaya dada dan juara 3 renang 50m gaya dada putra a.n Muhammad Iqbal.

Yang paling membanggakan prestasi yang diraih siswa-siswi kami, karena mereka kebanyakan berasal dari keluarga yang sederhana, baik dari fasilitas maupun ekonomi dalam menunjang keberhasilan tersebut, “ungkap Amaludin

Sementara untuk lomba yang lain MTsN Kota Tegal juga menjuarai tingkat 1 untuk pencak silat putri, atas nama Septiani Galuh dan juara 2 pencak silat putra yang diraih oleh Niko Candra Saputra kelas 8F, dan yang lainya sempat menyabet juara 3.

Menurut Amaludin, Siswa-siswi kami memang termasuk pelajar yang luar biasa, dengan harapan semoga perjuangan mereka menjadi inspirasi bagi siswa yang lain, juga tak luput bagi kami bahwa kesuksesan tidak selamanya harus dengan fasilitas melimpah.

Semua warga Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kota Tegal dari mulai dewan guru, para pegawai dari mulai staf TU maupun bagian kebersihan juga semua siswa/siswi bersama-sama melangitkan doa untuk kesuksesan para pelajar yang berprestasi tersebut.

Perjuangan mereka dalam meraih cita-cita memang menginspirasi banyak orang. Dan pertiwi membutuhkan generasi untuk membangun masa depan cerah bangsa, “tutup Amaludin. (IM/rf)