Kepala KUA dan Kepala MIN dipromosikan Menjadi Kepala Seksi di Kankemenag Sragen

Sragen – Jabatan adalah sebuah amanah, sehingga kepada para pejabat harus bisa mengemban amanah yang diberikan kepadanya, dan kita juga harus bersyukur bahwa kekosongan pejabat di Sragen sudah terisi.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sragen, Drs. H. Ahmad Nasirin, M.Ag, saat melantik dan mengambil sumpah 2 pejabat baru di lingkungan Kankemenag Sragen, Jumat (19/01).

“Alhamdulillah setelah beberapa saat terjadi kekosongan pejabat karena purna tugasnya Pak Khusnul dan dilantiknya Pak Fahrudin sebagai Kakankemenag Salatiga, akhirnya hari ini lengkap sudah pejabat di Kankemenag Sragen,” ujar Nasirin.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, saya yakin Kankemenag Sragen akan semakin maju dan semakin baik menjadi pelayan masyarakat,” tambah Nasirin.

Pejabat yang dilantik pada kesempatan itu adalah Drs. Erfandi sebagai Kasi Bimas Islam dan Khumaidin, M.Ag sebagai Kasi PAIS. Erfandi sebelumnya adalah Kepala KUA Sragen, sedangkan Khumaidin jabatan sebelumnya adalah Kepala MIN Hadiluwih.

Pejabat yang dilantik tersebut mendapatkan promosi atas jabatan sebelumnya setelah lulus uji kompetensi melalui proses aseseme. Promosi jabatan itu menuntut tanggung jawab yang lebih berat dari jabatan sebelumnya.

Kedua pejabat yang dilantik selanjutnya berharap agar bisa mengemban amanah yang diberikan dan dapat diterima di lingkungan yang baru ini serta dapat bersama – sama memajukan Kemenag Sragen. (tri/ira/Wul)