SOC 87 Tiba di Banjarnegara dengan Selamat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Pagi hari, (24/09), pukul 09.00 WIB, Jemaah Haji Banjarnegara untuk kloter 87 tiba di Pendopo Dipayudha Adhi Graha, dan diterima secara langsung oleh Bupati Banjarnegara beserta jajaran Pemerintah Daerah dan Kementerian Agama Kabupaten. Jemaah haji yang tiba turun dari bus langsung sujud syukur di hamparan karpet pendopo yang sudah sediakan.

Salah satu TPHD mewakili Jemaah Haji Kloter 87, Teguh Handoko, mengucapkan syukur Alhamdulillah dan menyampaikan laporan bahwa jemaah sudah sampai dengan selamat di Kab. Banjarnegara tanpa halangan. Dari kloter 86 terdapat 2 jemaah yang meninggal, atas nama Lasmiyati, dari Kecamatan Madukara dan dan Basuki Setia Sejati, dari Kecamatan Batur.

“Jadi yang bisa pulang dari kloter Banjarnegara adalah sejumlah 353 jemaah,” ucapnya.

Teguh mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan pemerintah daerah atas fasilitas yang telah disediakan bagi jemaah tahun 2018 ini. Terkait pelayanan yang diberikan kepada jemaah haji, sudah memadahi dan cukup. Jika terdapat pelayanan yang kurang memuaskan dan belum sempurna, pihak panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Bupati Banjarnegara, Budi Sarwono, dalam sambutan penerimaan mengucapkan, selamat datang kembali ke tanah kelahiran Banjarnegara.

“Dengan iringan doa, semoga jemaah haji menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” kata Budi Sarwono.

Merupakan kebanggaan bagi Bupati bahwa banyak warga Banjarnegara yang sudah bisa melaksanakan ibadah haji. Harapan setelah menerima label haji, para jemaah tetap menjaga rangkaian ibadah haji yang sudah dilaksanakan pada kehidupan pasca ibadah di tanah suci.

“Haji dan Hajjah untuk bisa menjaga kemabruran dan bisa menjadi suri tauldan di masyarakat, dan mendoakan semoga Kabupaten Banjarnegara bisa menjadi Kabupaten yang bermartabat dan sejahtera,” pungkasnya. (Nangim/Sua)