Cetak Prestasi PORSENI Tingkat Kabupaten, Dua Siswa MI Islamiyah 01 Rakit Terima Penghargaan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara (Humas) – Dua siswa MI Islamiyah 01 Rakit yang telah berprestasi pada ajang PORSENI tingkat Kabupaten hari ini  Senin (25/9/2023) menerima piala dan sejumlah uang yang di berikan setelah pelaksanaan upacara bendera. Pemberian piala dan hadiah uang diberikan langsung oleh kepala  Madrasah.

Siswa yang telah membawa nama baik Madrasah dan akan mengemban tugas untuk melaju ke tingkat Provinsi atas nama Faaiqah Khanza dan Raihana Putri Ayumi cabang lari sprint dan lompat tinggi, keduanya tidak hanya membawa nama baik Madrasah tapi juga membawa nama baik kecamatan Rakit di tingkat Kabupaten. Hal ini merupakan bentuk prestasi yang sangat membanggakan, oleh karena itu selain mereka mendapatkan piala dan uang dari panitia PORSENI tingkat Kabupaten juga mendapat sedikit penghargaan dari Madrasah berupa uang dan ucapan selamat dari semua guru beserta siswa MI Islamiyah 01 Rakit.

Seperti yang disampaikan oleh Tuslam selaku Kepala Madrasah bahwa siswa yang berprestasi mendapatkan penghargaan dari Madrasah walaupun jumlahnya tidak seberapa tapi itu merupakan wujud penghargaan kepada mereka. “ Kepada Ananda Khanza dan Reihana saya ucapkan banyak terima kasih atas prestasi kalian dari pihak Madrasah hanya bisa memberi hadiah berupa uang semoga bermanfaat, jangan melihat jumlahnya tapi lihat sebagai bentuk penghargaan Madrasah atas prestasi kalian,” ungkapnya.

Ketika kedua siswa di panggil menerima piala  dan hadiah terdengar riuh sorak anak-anak atas bentuk luapan ucapan selamat dan penghargaan bagi kedua siswa yang pada hari ini menjadi bintang bagi Madrasah, guru dan teman-temannya. Tampak raut wajah kedua siswa berprestasi berseri bahagia menerima piala serta hadiahnya.

Semoga pemberian hadiah hari ini akan terulang kembali pada bulan November dengan prestasi tingkat Provinsi. (af)rk