Awali Tugas,  Kakankemenag Silaturahmi Ke Bupati Banjarnegara

Banjarnegara – Mengawali tugasnya sebagai Kepala Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, Agus Suryo Suripto didampingi Kasubbag TU, Sumarna dan Kasi PD Potren, Zahid Khasani melakukan silaturahmi ke Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono. Kepala Kemenag Kabupeten Banjarnegara dan rombongan disambut oleh Bupati Banjarnegara di rumah dinasnya, Jalan Ahmad Yani, No. 16, Pringgitan, Banjarnegara, Kamis (21/1/2021).

Dalam acara silaturahmi tersebut, Kepala Kemenag Kabupaten Banjarnegara menyampaikan  maksud dan tujuan silaturahmi  ini, memperkenalkan diri sebagai Kankemenag baru sekaligus memohon support dan  kerjasama.

“Kami mohon support dan dukungannya agar kami dalam memimpin diberi kekuatan dan kelancaran,   Semoga keberadaaan saya disini bisa membuat kementerian Agama Kabupeten Banjarnegara semakin maju lagi dan maju lagi”, kata Suryo.

“Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara juga ingin menjalin komunikasi dan koordinasi serta ingin saling bersinergi untuk mensukseskan program-progam Bupati Banjarnegara,” tambahnya.

Sementara itu,Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono mengucapkan  selamat dan sukses atas jabatan barunya sebagai Kepala Kementerian Agama Kabupaten Banjarngera.

“Selamat datang di Kabupaten Banjarnegara, semoga kedatangan Bapak menjadi angin segar kemajuan Kabupetan Banjarngera pada umumya dan Kementerian Agama Kabupaten Banjarngera pada khususnya”, terangnya.

Bupati Banjarnegara juga berharap kepada Kepala Kementerian Kabupaten Banjarnegara untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupetan Banjarnegara. (ak/rf)