H. Muhdi: Panitia HAB Ke-75 Kemenag Kota Semarang Luar Biasa

Semarang – Kakankemenag Kota Semarang, H. Muhdi menegaskan, kendati situasi masih diselimuti pandemi Covid-19, namun penitia HAB ke-75 Kemenag Kota Semarang dan segenap ASN setempat tetap semangat dan luar biasa dalam menyemarakkan rangkaian kegiatan HAB.

“Sungguh membanggakan dan mengharukan upaya yang dilakukan penitia HAB dan segenap ASN. Kami sangat mengapresiasi kinerja teman-teman,” tutur H. Muhdi, saat memberikan kata sambutan pembubaran panitia HAB Kemenag Kota Semarang, di aula setempat, Selasa (26/1/21).

Menurut H. Muhdi, kinerja yang apik ini dapat dlanjutkan pada kepanitiaan selanjutnya. Diharapkan semua berpartisipasi dan ikut mensukseskan semua kegiatan yang telah diagendakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Semoga berbagai pihak yang telah mensupport kegiatan ini, baik tenaga, biaya, dan pemikiran dicatat sebagai amal shaleh dan mendapatkan berkah dari Alloh SWT,” tambahnya dengan nada haru.

Sementara itu, ketua panitia HAB ke-75 Kemenag Kota Ssemarang, Ahmad Kholil Gunaweh melaporkan, rangkaian kegiatan HAB yang telah digelar meliputi kegiatan yang bersifat fisik, kognitif, spiritual, dan hiburan. Yakni, lomba bulu tangkis, pemilihan guru PAI berprestasi, lomba karaoke, dan istighosah.

“Sebetulnya telah diagendakan acara gatering, namun karena situasinya tidak memungkinkan, maka kegiatan tersebut ditiadakan,” jelas Ahmad Kholil.

Pada kesempatan itu, ia pun berpamitan tidak dapat dipilih lagi menjadi ketua panitia HAB. Pasalnya, mulai Februari nanti, ia memasuki masa purna tugas sebagai ASN. Dalam dua tahun terakhir ini, Ahmad Kholil menjabat sebagai ketua panitia HAB.(ak/rf)