Promosi Dan Mutasi Kepala MAN Dan MTsN Banjarnegara Tahun 2021

Banjarnegara – Kepala Kanwil Kemenag Prof. Jawa Tengah, Musta’in Ahmad melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 46 kepala MAN dan MTsN di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Selasa (19/1)

Kepala Seksi Pendidikan Mandrasah (Penma) Kemenag Banjarnegara, Slamet Wahyudi menerangkan ada kepala madrasah pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara yang ikut dilantik dan diambil sumpahnya.

“Saudara Imam Sayoga, Kepala MAN 2 Banjarnegara dimutasi ke MAN 1 Banyumas, Sunaryo, d Kepala MAN 4 Kebumen dimutasi ke MAN 1 Banjarnegara,  Muh Sidik, Kepala MAN 3 Banyumas dimutasi ke MTs N 3 Banjarnegara, Yatiman, Kepala MTs N 3 Banjarnegara dimutasi ke MTs N 2 Wonosobo, Ratna Ayu Kartika Wulan, Kepala MTs N 1 Wonosobo dimutasi ke MTs N 2 Banjarnegara. Sementara itu Ridho Pramono, Kepala MTs N 2 Banjarnegara dipromosikan ke MAN 2 Banjarnegara”, terangnya.

Pada kesempatan ini Kepala Kanwil Kementerian Agama Prov. Jawa Tengah, Musta’in Ahmad menyampaikan ucapan selamat kepada kepala yang dilantik.

“Mutasi adalah hal yang biasa bagi ASN, dimanapun bekerja harus di syukuri, hal ini untuk bisa membawa perubahan yang lebih baik terhadap madrasah yang di pimpin. Saya juga meminta maaf bahwa pelantikan kali ini dilaksanakan dengan berdiri, jaga jarak dan tidak ada makan”, jelasnya.

Pada Kesempatan yang terpisah Kepala Kankemenag Kab. Banjarnegara, Agus Suryo Suripto menyampaikan pesan khususnya kepada kepala madrasah yang akan bertugas di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara untuk segera menempati pos barunya, dan segera berkoordinasi dan bekerja mengingat pembelajaran telah berjalan walaupun secara daring dan tidak lupa beliau berpesan untuk menebar virus-virus kebaikan untuk memajukan pendidikan madrasah di Banjarnegara. (ak/rf)