Ukir Prestasi di tengah PANDEMI – MI Futuhiyyah Palebon Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – PANDEMI Covid – 19 tidak menyurutkan semangat para guru Madrasah untuk terus mengasah anak didiknya dalam mengukir prestasi, hal itu dibuktikan oleh MI. Futuhiyyah Palebon, walaupun dalam kondisi Pandemi Covid – 19 bahkan dalam suasana Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Semarang. Siswa – siswi MI. Futuhiyyah Palebon mampu menyabet 3 trophy kejuaraan sekaligus, yaitu Lomba Cerdas Cermat (LCC) meraih juara 1, Lomba Adzan meraih juara 2, dan lomba Kaligrafi meraih juara 2.
Zainal Arifin selaku koordinator lomba merasa bersyukur, walaupun semua serba terbatas, karena Pembelajaran semua dilakukan secara daring, namun siswa – siswi tetap mampu menyerap ilmu yang diberikan oleh para guru pembimbing kepada siswa – siswi buktinya peserta LCC dari MI. Futuhiyyah Palebon mampu mengungguli siswa – siswi Sekolah tingkat Dasar Se kota Semarang yang notabene sekolah – sekolah yang dipandang favorit. Ya pada awalnya saya kira anak anak yang dari sekolah sekolah yang dianggap Favorit oleh masyarakat akan dengan mudah dapat mengalahkan anak anak yang lainnya, tapi ternyata siswa – siswi MI. Futuhiyyah Palebon mampu mengungguli mereka sehingga sehingga menjadi Juara 1 pada Lomba Cerdas Cermat (LCC) Imbuh Uly Dariyati Ningsih salah satu guru pembimbing LCC MI. Futuhiyyah Palebon. 
Dengan perolehan kejuaraan tersebut, Slamet Agus Wahid selaku Kepala MI. Futuhiyyah Palebon mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh siswa dan guru pembimbing atas prestasi yang diraih oleh siswa – siswi MI Futuhiyyah Palebon.Bravo! (ch/DM/bd)