MTs Nuhud Bagi Bakso Untuk Semua Siswa Usai Doa Bersama

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara -MTs Nurul Huda Pagedongan (MTs Nuhud)  menggelar doa bersama  dengan seluruh siswa pada selasa-rabu, (23-24/3). Doa bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka mendoakan kelas IX yang akan mengikuti Ujian Madrasah (UM) mulai tanggal 29 Maret 2021 mendatang.

Acara yang berlangsung mulai pukul 08.00-10.00 WIB tersebut  dihadiri oleh seluruh dewan guru dan siswa yang terbagi dalam dua sesi. Kelas 7 dan 8 pada hari Selasa dan Kelas IX pada hari Rabu dengan total 120 peserta.

Ismiati Mahmudah, kamad MTs Nuhud dalam sambutanya menyampaikan harapanya dengan doa bersama tersebut, semua dewan guru dan siswa diberi kesehatan dan khusus kelas IX diberi kelancaran dan mendapat hasil yang terbaik dalam mengikuti UM.

Doa bersama diisi dengan membaca istiqomah Rotibul Hadad yang dipimpin oleh Siti Umriyah dan Siti Aminah dan diikuti oleh semua peserta secara hikmad dan tertib dan tidak lupa dengan tetap menjaga protokol kesehatan covid 19.

Ada yang menarik dari acara berdoa tersebut karena MTs Nuhud bagi-bagi bakso setelah acara berlangsung untuk semua siswa. Para siswapun terlihat sangat bergembira ketika makan bakso bersama.

Heri, penjual bakso menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada MTs Nuhud karena daganganya telah diborong. “Sangat senang dan semoga siswa Nuhud semakin banyak agar jualan saya tambah laris”, imbuhnya. (Rs/mnh)