Penyuluh Agama Islam Non-PNS Kota Magelang Ikuti Vaksin

Kota Magelang – Pemerintah saat ini sedang mengalakkan vaksinasi untuk masyarakat, tidak terkecuali penyuluh agama non-PNS. Sehingga diharapkan semua penyuluh agama secara bergiliran mendapatkan vaksin. Vaksin menunggu antrian karena harus memperhatikan prokol kesehatan. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang yang disampaikan Kasi Bimas Islam Abdurossyid saat mendampingi Penyuluh Non-PNS untuk di Vaksin Di RSI Kota Magelang.Kamis(04/03)

“Agar semua mendapatkan anti bodi yang kuat maka harus menunggu giliran untuk di Vaksin” Kata Rosyid

Lebih lanjut dikatakan bahwa vaksin sangat membantu penyuluh agama nantinya ketika melakukan penyuluhan, selain kuat karena sudah di vaksin juga mampu menyampaikan kepada masyarakat tentang pelaksanaan program pemerintah tersebut secara maksimal.

“Pemerintah memprogramkan vaksin  kepada masyarakat dan penyuluh sebagai garda terdepan pemerintah diharapkan dapat menyampaikan program tersebut kepada masyarakat” Jelas Rosyid

Kegiatan Vaksin untuk Penyuluh Non-PNS yang dilaksanakan di RSI Kota Magelang tersebut diikuti oleh Penyuluh Agama Islam Non-PNS Kota Magelang Wilayah Kecamatan Magelang Tengah.

Harapan kedepan penyuluh mampu memberikan motivasi kepada masyarakat dan memberikan informasi serta wawasan dengan baik tentang program pemerintah (Mukoddam)