Terima Suntikan Kedua Vaksin Covid-19, Kakankemenag : Tetap Jaga Prokes 5 M

Wonogiri – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, H. Cahyo Sukmana dan ASN Kankemenag Wonogiri hari ini menerima vaksin covid-19 ke-2, Rabu, (10/03) di Gedung Giri Wahana Wonogiri yang di selenggarakan Pemerintah Kabupaten Wonogiri.

Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, menurut H. Cahyo, Vaksinasi Covid harus disukseskan dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam hal memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi harus kita sukseskan untuk mengurangi penyebaran covid 19 yang masih mewabah. Suatu ikhtiar untuk menjaga kesehatan diri dan orang lain, hal ini sesuatu yang mulia. Semoga pandemi corona segera berakhir, agar bisa beraktifitas normal seperti dulu sebelum pandemi,” jelas Cahyo Sukmana.

Menurut Ka. Kankemenag vaksinasi ini menjadi ikhtiar bangsa untuk segera pulih secara umum dan khususnya di Kabupaten Wonogiri dari virus Corona, sehingga kegiatan bisa berjalan seperti biasa dan perekonomian masyarakat segera kembali bangkit.

Beliau juga mengajak pegawai Kemenag untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksin itu baik, halal dan suci  untuk kesehatan dan semoga membuat perekonomian bangsa menjadi pulih.

“Semangat buat ASN lingkungan Kankemenag Wonogiri semuanya jangan takut untuk divaksin,” himbau H. Cahyo.

Diakuinya, meskipun sudah dua kali divaksin, dirinya tetap melaksanakan protokol kesehatan 5 M seperti biasa. Mengingat tujuan vaksinasi ini bukan sekedar untuk kekebalan individu, namun untuk kekebalan kelompok.(Mursyid/Sua).