Empat Pejabat Fungsional Kemenag Banyumas Dilantik

Purwokerto : Empat pejabat fungsional dari kantor Kemenag kabupaten  Banyumas dilantik oleh Sekjen Kemenag RI yang dilakukan secara serentak dengan metode daring. Empat fungsional yang dilantik ini merupakan bagian dari  1737 pejabat Fungsional yang terdiri dari Perencana  20, Arsiparis  128 , Analis APBN 1589 orang. Prosesi pelantikan dilakukan di aula Al Ikhlas kantor Kemenag Banyumas yang dihadiri oleh Kakan Kemenag Banyumas Akhsin Aedi didampingi oleh Kasubag TU Ibnu Asaddudin, Kasi Bimas Afiffudin Idrus, Kasi Pendma Edi Sungkowo, Kasi PD Pontren Naufal Iskandar, Kasi PHU Purwanto Hendro P, Kasi PAIS Agus Setiawan , Kasi Gara serta undangan lainnya (Kamis, 1 April).

Keempat  pejabat fungsional yang dilantik adalah Ari Setyawan, SE (Pranata Keuangan APBN), Tsabit Rozaqi, SE (Pranata Keuangan APBN), Lorenzia Ida Ayu Irma Hartiwi ( Analis Keuangan APBN) dan Latifah Yuniasih (Pranata Keuangan APBN).

Kepala kantor Kemenag Banyumas Akhsin Aedi mengucapkan selamat kepada keempat fungsional yang baru saja dilantik, “ pelantikan ini merupakan bukti kepercayaan pemerintah kepada mereka, maka dari itu pegang amanah dari pemerintah ini sebaik baiknya dengan menunjukan hasil kerja yang semakin maksimal bukan semakin menurun dan bisa di pertanggungjawabkan. Jangan lupa sharing ilmu juga perlu dilakukan dengan teman teman yang lainnya, jika suatu saat sedang berhalangan teman yang lain bisa membackupnya.  ” terang Akhsin.

“ Terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,  terutama kepada kepala kantor Kemenag Banyumas beserta pejabat struktural serta teman teman lainnya  . Kepercayaan dan amanah  ini akan kami pegang teguh, dukungan support dan doa dari teman teman di kantor Kemenag Banyumas sangat luar biasa.” Ungkap loren disela sela pelantikan.(Tumenggung)