Gara Kristen Bersama Joel Kid Ministry Mengadakan Perayaan Paskah Anak Se – Kota Semarang Dengan Tema “Kembalinya Terang”

Semarang, Penyelenggara Kristen Kemenag Kota Semarang bersama Joel Kid Ministry mengadakan perayaan Paskah anak se – Kota Semarang dengan tema “ Kembalinya Terang “. Acara tersebut akan diadakan secara daring Kamis (15/4) melalui chanel Youtube Higher than Ever Church, jam 16.00 WIB.

Ribkah Pandiangan dalam sambutannya yang dilakukannya melalui rekaman pada hari Selasa (13/4) di ruang kerja Bimas Kristen Kemenag Kota Semarang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Joel Kid Ministry Gereja Jemaat Kristen Indonesia Higher Than Ever (JKI HTE) Semarang yang mempersiapkan Perayaan Paskah Anak se-Kota Semarang. Selanjutnya Ia juga mengucapkan Selamat Paskah pada anak anak dan mengajak berdoa supaya Pandemi Covid 19 segera berlalu, sehingga anak-anak kembali dapat mengikuti pembelajaran secara tatap muka.

“Anak-anak di harapkan mengikuti acara Perayaan Paskah dengan semangat dan antusias. Kiranya melalui Perayaan Paskah Tahun ini, menjadi berkat bagi anak anak untuk tetap setia dalam mengikut Tuhan,” ucap Ribkah.

Selanjutnya Gara Kristen juga menyampaikan himbauan atau ajakan kepada para Pemimpin Gereja, Guru-guru Agama Kristen, Guru-guru Sekolah minggu, para pemerhati anak, Orang tua dan Anak-anak untuk mengikuti Perayaan Paskah Anak melalui Chanel Youtube Higher Than Ever, dengan link https://youtu.be/yvMKNTXw-08

“Team Joel Kid Ministry JKI HTE melalui kerja sama dengan Penyelenggara Kristen Kemenag Kota Semarang, berharap Paskah tahun ini bisa menjadi berkat bagi semua Pimpinan Gereja, Guru Sekolah Minggu, Guru Agama Kristen, dan Anak-anak yang ada di Semarang,” tandas Team JKI THE. (rus/bd)