Sambut Bulan Ramadhan 1442 H/2021 M, MTsN 2 Kota Semarang gelar acara Istighotsah.

Semarang – MTs Negeri 2 Kota Semarang mengadakan kegiatan acara Istighosah bersama yang diikuiti oleh komite madrasah, dan seluruh bapak ibu guru dan pegawai MTs Negeri 2 Kota Semarang yang bertempat di Mushola MTsN 2 Kota Semarang, Jl. Soekarno-Hatta, Semarang, Sabtu (10/4).

Kegiatan tersebut terlaksana dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H / 2021 M. Kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M (Mencuci tangan, Memakai masker,  Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas dan Menghindari kerumunan) demi pencegahan Covid-19 yang mewabah. Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu diawali sholat dzuha, tahlil, dziba '.

Istighosah dipimpin langsung oleh Kepala MTsN 2 Kota Semarang Fathul Hadi. Kepala MTsN 2 Kota Semarang Fathul Hadi didalamnya menyampaikan, “Rasa bangga dan terimakasih kami kepada pemegang saham MTs Negeri 2 Kota Semarang dengan hikmad melaksanakan istighosah ini”, ucap Fathul Hadi.

“Didalam kesempatan ini pula, saya mengajak mari bersama-sama berdoa agar segala kegiatan yang kita laksanakan berjalan sukses, aman dan lancar,” ajak Fathul Hadi selaku Kepala MTsN 2 Kota Semarang.

Acara istighosah cerdas dengan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT karena bisa dipertemukan lagi di bulan ramdahan tahun ini. Marhaban Ya Ramadhan.

“Mudah-mudahan di Bulan Suci Ramadhan ini, bulan yang penuh berkah, mampu meningkatkan keimanan, ketaatan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Ramadhan memberikan keberkahan kepada kita semua, ”tutur Fathul Hadi. Adapun, “target pembangunan gedung baru di Jl. Soekarno Hatta agar cepat selasai dan berjalan dengan lancar”, pungkas Fathul Hadi.

Diakhir Acara, membaca dengan pembacaan arwah keluarga besar MTs Negeri 2 yang sudah mendahului. (Mursyid / HumasDM / bd)