Rapat Anggota Darma Wanita Persatuan Kemenag Kota Semarang

Semarang-Darma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kota Semarang menggelar pertemuan rutin bagi anggotanya di aula MAN 2 Kota Semarang. Pertemuan rutin ini dimulai pukul 09.00 sampai selesai yang di hadiri ketua Hj. Umaroh Muhdi dan seluruh perwakilan ibu-ibu anggota Kementerian Agama Kota Semarang (8/04/2021)

Hj. Umaroh Muhdi selaku ketua Darma Wanita di dampingi Hj.Muawanah Syaefudin menuturkan “Dalam pertemuan ini bersamaan juga memperingati kelahiran R.A.Kartini, maka seragamnya sepakat mengenakan kebaya. Cholidah Hanum pengurus Darma Wanita menuturkan“ ujar Hj. Umaroh

Program Darma Wanita yang telah di realisasikan antara lain santunan banjir , kunjungan dan pendampingan pada lansia di Panti Jompo serta penguatan pendidikan di tingkat kanak-kanak dan dasar. Program ini di lakukan dalam rangka membantu tugas suami menunjang kinerja suaminya sebagai pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Semarang.

Hj.Umaroh Muhdi juga mengajak seluruh anggota Darma Wanita untuk bersama sama proaktif dan terlibat secara langsung dalam setiap kegiatan, hal ini dimaksudkan agar para istri-istri pegawai negeri dapat memberikan konstribusi dan mendukung suami agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, jika seorang istri dapat memberikan dukungan yang maksimal kepada suaminya maka niscaya suaminya dalam beraktivitas di kantor dapat bekerja dengan lebih baik. Hj. Muawanah selaku tuan rumah dalam pertemuan Darma Wanita menambahkan, dengan pertemuan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama anggota keluarga Darma Wanita dengan tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi agar pengurus selalu eksis dalam menjalankan program kegiatan (Ahmad Riyatno-bd)