Lepas Sambut Kepala MTs N 1 Banjarnegara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara Tepat pada hari Selasa, (31/8/21) MTs N 1 Banjarnegara menggelar acara lepas sambut kepala madrasah. Terbilang pada bulan Agustus 2021, Kepala Madrasah lama di lantik dan dipindahtugaskan ke MTs N 2 Purbalingga dan digantikan dengan kepala madrasah baru yang berasal dari kepala madrasah MTs N 2 Banjarnegara.

Acara tersebut dihadiri oleh Agus Suryo Suripto selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, Kemudian ada Kepala Madrasah lama MTs N 1 Banjarnegara Bapak Moh. Zaenal, Kepala MTs N 2 Banjarnegara lama Bapak Eko Widodo, dan seluruh jajaran civitas akademik dari MTs N 2 Banjarnegara.

Acara pisah sambut yang digelar di Aula MTs N 1 Banjarnegara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa bersama, serta sambutan-sambutan.

Kepala Madrasah lama MTs N 1 Banjarnegara Bapak Moh. Zaenal dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran civitas akademik khusunya MTs N 1 Banjarnegara. Perlu diketahui, beliau sudah menjabat kepala MTs N 1 Banjarnegara terbilang sejak tahun 2016. Hal itu menunjukan banyak sekali kenangan saat menjabat sebagai kepala madrasah di MTs N 1 Banjarnegara.

“Kurang lebih, sekitar lima tahun saya menjabat di MTs N 1 Banjarnegara, mudah-mudahan amal dari seluruh anggota mendapatkan balasan dari Allah Swt. dan saya mohon maaf selama menjabat sebagai kepala madrasah MTs N 1 Banjarnegara, baik disengaja maupun tidak disengaja. Saya sadar, banyak sekali kekurangan kinerja saya saat masih menjabat di madrasah ini. Dan terimakasih kepada keluarga besar MTs N 1 Banjarnegara, kita bisa bekerja sama selama kurang lebih lima tahun. Semoga dengan adanya kepala Madrasah baru yaitu Bapak Eko Widodo, madtsansa semakin mendunia,” ujar Moh. Zaenal dalam sambutannya.

Selanjutnta, acara pisah sambut di isi dengan penandatanganan serah terima kedua belah pihak antara Kepala madrasah yang lama dengan kepala sekolah yang baru. Lalu dirangkaikan dengan foto bersama guru-guru MTs N 1 Banjarnegara dan diakhiri dengan makan bersama dengan penuh kekeluargaan. Acara pun berjalan dengan lancar dan hikmat serta diwarnai dengan deraian air mata perpisahan. (Ran/ak/rf)