2 Bulan, MIN Kota Semarang Sabet 59 Medali

Semarang — MIN Kota Semarang  memberikan Penghargaan kepada Pembina Bina Prestasi Sains dan Matematika MIN Kota Semarang. Hal ini dilakukan untuk memotivasi peningkatan prestasi pada ajang perlombaan secara online dan offline.

Nadzib selaku Kepala MIN  Kota Semarang menyampaikan, pembina memiliki tugas dan fungsi yang berat dalam setiap perlombaan. Apalagi perlombaan dilaksanakan pada hari Minggu. “Dengan jiwa korsa dan pengabdian TIM Pembina Prestasi Sains dan Matematika telah menggunakan waktu liburannya untuk prestasi madrasah,” ungkapnya di Semarang, Senin (8/11/2021).

Pihaknya memberikan apresiasi penghargaan kepada Pembina Tim Bina Prestasi Sains dan Matematika MIN Kota Semarang. Selama dua bulan, Oktober dan November, MIN Kota Semarang telah menorehkan prestasi gemilang. Yaitu menyumbangkan 42 piala.

Prestasi tersebut antara lain: Kategori Sains dan Matematika pada ajang POSI 2021 menumbangkan 24 medali. Ajang lomba Atlas 2021 meraih 5 medali. Olimpiade Rumah Pintar meraih 1 piala. Assa Edu Copetition menyumbangkan 5 piala. Kompitisi Birhth champs dapat 1 piala dan java student kompetition “Semarang Turism,Trade & Investment Expo 2021” menyumbangkan 23 piala.

Tim Bina Prestasi Sains dan Matematika ini digawangi oleh Dani Kartika Ariyawati, Diah Ety Irawati, Anita Azizah dan Jazuri serta Dyah Puspita rini. Mereka memiliki  semboyan “ PASTI BISA”. Artinya, memiliki harapan yang besar untuk dapat memenagkan ajang lomba-lomba, baik secara online dan offline.  (fw/iq/bd)