IGRA Banjarnegara Meriahkan Harlah PW IGRA Jateng Melalui Webinar

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Ikatan Guru Raudhotul Athfal (IGRA) kelompok 2 Kabupaten Banjarnegara meriahkan milad PW IGRA Jateng  ke-19 dengan mengikuti webinar, yang  bertemakan “Membangun Guru Tangguh di Era Digital Menjadi Jantung Pemulihan Pendidikan Pasca Pandemi” bertempat di RA GUPPI Pekauman yang diikuti oleh kecamatan Banjarmangu dan Madukara,Sabtu, (6/11)

Ketua PD IGRA Banjarnegara, Ummu Rosidah  dalam sambutannya menyampaikan untuk perayaan di tingkat PW IGRA Jateng melalui webinar. “Berhubung masih di situasi pandemi, dari PW IGRA Jatang tidak merayakan harlah seperti biasa, hanya melalui webinar dan diikuti oleh semua IGRA tiap kabupaten,” jelasnya.

Rosidah juga menyampaikan untuk setiap tingkat daerah diberi kuota 8 titik, temasuk kelompok 2 ini yang terdiri dari kecamatan Banjarmangu dan Kecamatan Madukara.

Sementara itu, ketua PW IGRA Jateng, Arifah Imtihani dalam sambutannya lewat zoom menyatakan tentang makna harlah IGRA Ke-19. “ Usia Ke-19 merupakan usia menuju kedewasaan dan kemandirian,” ungkapnya.

“Di Era pandemi sekarang ini, dengan semangat kedewasaan dan kemandirian,  IGRA akan mampu membawa guru-guru RA lebih tangguh dengan segala situasi dan kondisi, supaya pendidikan di RA tidak berhenti,” terangnya

Diakhir sambutan beliau juga menyampaikan bahwa guru IGRA harus selalu meningkatkan mutu profesionalitas dalam mendidik, sehingga menjadi salah satu cara agar IGRA semakin maju dan jaya, IGRA dinanti, IGRA di hati.  (Rly/ak/rf)