Peringati HGN Dan HUT Ke-26 MTs N 2 Banjarnegara Bagi-Bagi Hadiah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Kepala MTs Negeri 2 Banjarnegara, Ratna Ayu Kartika Wulan lakukan pembagian hadiah usai pelaksanaan lomba-lomba dalam rangka HUT ke 26 MTs Negeri 2 Banjarnegara yang dilaksanakan di lapangan upacara MTs Negeri 2 Banjarnegara bertepatan dengan Hari Guru Nasional (HGN) Kamis, (25/11/2021).

Piala, piagam dan uang pembinaan tersebut merupakan persembahan dari panitia HUT ke 26 MTs Negeri 2 Banjarnegara yang diberikan kepada para guru berprestasi dan anak-anak yang mendapatkan juara perlombaan HUT ke 26 MTs Negeri 2 Banjarnegara.

MTs Negeri 2 Banjarnegara, juga menyiapkan berbagai hadiah doorprize untuk para tamu undangan sebagai tanda terimakasih atas partisipasinya.

“Kami ingin semua bapak-ibu guru hari ini berbahagia, untuk melengkapi rasa bahagia itu kami persembahkan berbagai hadiah dan doorprize sebagai rasa syukur dan terimakasih karena telah berjasa memajukan MTs N 2 Banjarnegara,” ucap Ratna Ayu Kartika Wulan.

Selain itu Kepala MTs 2 Banjarnegara, Ratna Ayu Kartika Wulan mengucapkan terima kasih, atas semua upaya yang dilakukan oleh panitia HUT ke 26 dan seluruh siswa MTs Negeri 2 Banjarnegara.

“Hari ini semua guru sangat bahagia, dan kebahagian itu turut dirasakan oleh siswa sekalian, mari kita terus berkarya untuk menjadi yang terbaik demi madrasah dan masa depan,”harapnya. (en/tin/ak/rf).