Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Seluruh Siswa MTs Muhammadiyah Merden lakukan Vaksin Masal

Banjarnegara – Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 dan untuk mensukseskan programpemerintah yaitu menjalankan pencanangan vaksin, sebanyak 327 siswa MTs Muhammadiyah Merden mengikuti vaksin massal yang diselenggarakan di lingkungan Madrasah. Kegiatan vaksin dibantu oleh segenap petugas Puskesmas 2 Purwanegara sejak pagi hingga sore hari. (13/11)

Kepala Madrasah Soleh Santosa, dalam acara pembukaan mengucapkan ucapan terimakasih dan apresiasi atas diselenggarakannya vaksinasi Covid-19 bagi segenap siswa, “Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kementrian Kesehatan, Dinas Kesehatan dan juga petugas Puskesmas 2 Purwanegara yang sudah berkenan berkerjasama dengan MTs Muhammadiyah Merden dalam proses pelaksanaan vaksinasi covid-19,” ujarnya.

Soleh juga memberikan ucapan terimakasih kepada para wali siswa yang sudah antusias dengan kegiatan vaksin yang dilaksanakan “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada segenap wali siswa yang sudah antusias mendukung anak-anaknya untuk vaksin, dibuktikan dengan adanya beberapa orang tua yang wapri kepada saya untuk menyemangati dan mendoakan prosesi vaksin pada hari ini,” ungkapnya.

Selain itu, di akhir kalimat, beliau mengingatkan siswa untuk tetap mentaati protokol kesehatan “Selama berjalannya vaksin, semua pihak yang terlibat, terutama siswa, diharapkan untuk tetap mentaati protokol kesehatan, yaitu dengan mencuci tangan memakai sabun, memakai masker dan selalu menjaga jarak. InsyaAllah jika kita selalu menjaga protokol kesehatan, kita akan terhindar dari virus Covid-19,” imbuhnya. (rks/ak/rf)