Tim Robotik MAN 1 Kota Semarang KembaliMeraih Medali pada Ajang Internasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Tim Robotik MAN 1 Kota Semarang meraih medali pada event Internasional di Bangkok Thailand.

Semarang – Tim Robotik MAN 1 Kota Semarang kembali meraih prestasi yang sangat membanggakan pada event internasional. Kali ini prestasi diperoleh dalam lomba Asian Junior Robotic yang diselenggarakan pada tanggal 27 – 28 November 2021 di Bangkok Thailand. Medali yang diperoleh oleh Tim Robotik MAN 1 Kota Semarang 2 perak dan 1 perunggu.
Medali perak perak diraih oleh : 1) Sayla Mailatul _X MIPA 1 dalam Animasi Scratch Senior, 2) Fauzan Adzima _X MIPA 4 dalam Creative Open. Sedangkan Medali Perunggu diraih oleh tim Naufal Alif X MIPA 4 & Najwa Sabila X MIPA 1 dalam Creative MRT Senior.

Aris Fahkrudin selaku pembina robotik merasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh tim. Dan yang terpenting, regenerasi dalam tim robotik MAN 1 Kota Semarang dapat berjalan dengan baik.

Kepala MAN 1 Kota Semarang, Tasimin berharap tim robotik MAN 1 Kota Semarang terus berkembang dan meraih prestasi-prestasi yang membanggakan. Madrasah akan terus mendukung kebutuhan-kebutuhan untuk berkembangnya tim. Pungkasnya. (Rosidi-dm/bd)