Walikota Salurkan Hibah kepada 6 Masjid di Gayamsari

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang — Kepala Kantor Kementerian Agama kota Semarang, Mukhlis Abdillah mendampingi Walikota Semarang menyerahkan Hibah Tempat Ibadah Kota Semarang Tahun 2021 pada Jumat (19/11) dalam kegiatan Safari Jumat Pemkot Semarang.

Acara ini digelar oleh Pemkot Semarang dan MUI Kota Semarang di Masjid Nidaaul Khoirot Kelurahan Sawah Besar Kecamatan Gayamsari Kota Semarang.Kegitan Safari Jumatan ini diselenggarakan secara rutin di beberapa Masjid yang ada di wilayah Kota Semarang.

Pada kegiatan Safari Jumat ini, Mukhlis mendampingi Walikota Semarang menyerahkan hibah tempat ibadah Kota Semarang tahun 2021 kepada 6 masjid dan musala di wilayah Kecamatan Gayamsari dan Genuk.

Adapun penerima hibah tersebut adalah Yayasan Ponpes Salaf Jamiyah Dzikir Al Asmaul Husna Wana Fidzul Qur’an Al Mansyuriyah Kelurahan Sawah Besar Kecamatan Gayamsari Pimpinan Ali Al Hadi, Perkumpulan Musholla Al Husna Himan Kelurahan Sembungharjo Kecamatan Genuk Pimpinan Nasikhun, Perkumpulan Musholla Darul Muttaqin Kelurahan Sembungharjo Kecamatan Genuk Pimpinan Ali Imron, Perkumpulan Masjid I’tikaf Nurul Iman Kelurahan Bangetayu Kulon Kecamatan Genuk Pimpinan Muh Dur Rohim, Perkumpulan Takmir Musholla Al Furqon Kel.Bangetayu Wetan Kecamatan Genuk Pimpinan Samsu dan Yayasan Masjid Jami Al Islam Kelurahan Trimulyo Kecamatan Genuk Pimpinan H. Muhammad Hasan.

“Alhamdulillah tahun 2021 ini Pemkot Semarang memberikan hibah kepada beberapa tempat ibadah yang ada di Kota Semarang. Semoga hibah ini bisa memberikan manfaat kepada yayasan maupun takmir masjid maupun musala dalam mengembangkan sarana prasarana ibadah pada tempatnya masing-masing. Sehingga bisa mengoptimalkan masjid maupun mushollanya dalam memberikan pelayanan kepada jamaahnya,” harap Mukhlis.

Dalam kegiatan Safari Jumatan ini, Mukhlis didampingi oleh Kepala KUA Kecamatan Gayamsari Muhammad Shidaqqudin Basya.–Nng/NBA/bd