38 Medali cabang Bahasa Inggris Diborong MIN Kota Semarang

Semarang — Jumat berkah, kebahagian bagi MIN Kota semarang. Tim bina prestasi kembali menorehkan sejarah gemilang. 38 medali cabang bahasa Inggris di borong MIN Kota Semarang pada ajang Olimpiade Sains dan PAI Nasional 2021. Kegiatan ini diadakan pada Sabtu (27/11/2021). Seluruh peserta akan masuk ke dalam kelas dalam LMS (learning Manajemen Sistem).

Peserta Kegiatan Olimpiade Sains dan PAI Nasional diikuti oleh pelajar SD/MI tinggat nasional seluruh pelosok nusantara. Tujuan kegiatan ini untuk belajar dan mengasah kemampuan serta memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi siswa yang berprestasi di kancah Nasional melalui kegiatan akademik Olimpiade Sains dan PAI Nasional 2021.

M. Jazuri tim bina prestasi menyampailkan, kegiatan ini untuk menguji kemampuan peserta didik tim bina prestasi pada capang bahasa inggris. Niatan yang baik menghasilkan kebaikan. “Cabang ini untuk mengasah kemampuan anak didiknya, tidak mempunyai target juara,” ujarnya.

Pihaknya mengungkapkan mengerahkan seluruh peserta didik yang masuk bina prestasi mengikuti cabang Bahasa inggris.

Ternyata peserta didik memberikan kejutan yang fantastis. Pada kesempatan ajang Olimpiade Sains dan PAI Nasional 2021, cabang Bahasa Inggris sangan mencengangkan dengan perolehan 38 Medali.

Kriteria sebagai berikut level 1 ( bronze 2), level 2 ( silver 1, bronze 9 dan merit 8), level 3 ( gold 1, silver 9 dan bronze 8). Nadzib selaku MIN Kota Semarang, mengungkapakan cabang Bahasa inggris menjadi sangat membanggakan. Pasalnya muatan pelajaran Bahasa Inggris baru masuk muatan lokal di tahun pelajaran 2021/2022.

Peserta didik baru belajar satu semester, dapat mempersembahkan prestasi yang membanggakan. Pihaknya mengucapkan terimakasih pada seluruh dewan guru kelas 1 sampai 6 atas bimbingannya dalam muatan pelajaran bahasa inggris di kelas. “Besar kemungkinan perolehan mendali yang fantastis ini berkat kesungguhan mereka dalam belajar di kelas.

” Semuanya terus bergandeng tangan mengambil peranan penting di bagian masing-masing. Hanya Allahah SWT yang dapat membalas lelah dengan pahala yang berlimpah,” tuturnya. (fw/iq/bd)