Donasi Semeru MIN Kota Semarang Capai Rp12,25 juta

Semarang — Jumat berkah(10/12/2021) menjadi kebahagian seluruh umat islam. Seperti halnya keluarga besar MIN Kota Semarang. Pada penggalangan donasi untuk korban terampak Semeru, MIN Kota Semarang berhasil menghimpun dana sebesar Rp 12,25juta.

Donasi tersebut terhimpun dari seluruh keluarga besar MIN Kota Semarang, guru/karyawan dan orang tua siswa kelas 1-6.

Humas MIN Kota Semarang, M. Akhlis menyampaikan terima kasih atas partisipasi semua donatur yang berkenan menyisihkan sebagian rezekinya. “Syukur Alhamdulillah, perolehan penggalangan donasi semeru berjumlah Rp12.250.000. Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk masyarakat terdapak bencana Semeru,” ungkapnya.

Kepala MIN Kota Semarang, Nadzib menyampaikan rasa syukurya atas perolehan penggalangan donasi yang dilakukan selama dua hari ini. Pihaknya mengimbau penggalangan donasi tersebut pada 18 rombongan belajar group Whatsapp MIN Kota semarang. “Seluruh orangtua/wali menyambut baik kegiatan ini.  Mereka memberikan semangat untuk membatu korban erupsi semeru yang diselenggarakan MIN Kota semarang,” tutur Nadzib.

Nadzib mengatakan, amanah donasi ini akan diserahkan ke Kantor kementerian Agama Kota Semarang. Donasi diterima langsung oleh Kasubag TU Kemenag Kota Semarang, Rachmad Pamudji.

Nadzib menyampaikan terima kasih kepada tik penghimpun donasi yang membantu terselenggaranya kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. “Juga kepada seluruh orangtua/wali, siswa kelas 1 sampai dengan kelas 6 dan guru/karyawaan yang memberikan sebagian rezekinya untuk penggalangan donasi erupsi semeru di MIN Kota Semarang. Semoga Allah SWT memberikan pahala dan rezeki yang barokah kepada bapak/ibu semuanya,” ungkap Nadzib.  (fw /iq/bd)