DWP Andil Semarakkan HAB ke-76

Semarang –Ketua DWP Kemenag Kota Semarang, Dwi Yuliarti menghadiri Rakor ke-2 Panitia HAB Ke-76 Kemenag RI tingkat Kota Semarang di aula Kankemenag Kota Semarang pada Selasa (21/12).


Dalam kegiatan ini, Yuli didampingi oleh Ribkah Pandingan dan Mindarsih Sulami selaku pengurus DWP Kemenag Kota Semarang.


Rakor membahas tentang pematangan penyusunan jadwal dan keikutsertaan dari masing-masing satker dalam rangkaian kegiatan peringatan HAB Ke-76 Kemenag RI tingkat Kota Semarang.
Adapun jenis kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Upacara Bendera, kegiatan donor darah, baksos, khotmil qur’an dan istighotsah, lomba GPAI berprestasi, lomba tumpeng dan lomba karaoke serta gathering.


Yuli menyampaikan, DWP Kemenag Kota Semarang siap untuk ikut serta mensukseskan kegiatan peringatan HAB ke-76 Kemenag RI tingkat Kota Semarang.


“DWP Kemenag Kota Semarang siap ikut serta, semoga kegiatan yang telah direncanakan berjalan lancar dan sukses,” ucap Yuli.


Ditambahkan olehnya, HAB adalah hari besar bagi seluruh keluarga Kemenag tak terkecuali DWP Kemenag Kota Semarang, maka selayaknyalah bahwa keluarga besar Kemenag dan DWP ikut menyemarakkan kegiatan ini, meskipun sederhana mengingat situasi masih dalam kondisi pandemi.


Pada kegiatan peringatan HAB ke-76 kali ini, DWP Kemenag Kota Semarang didapuk sebagai koordinator kegiatan lomba tumpeng. Namun, panitia HAB mengimbau kepada DWP Kemenag Kota Semarang untuk ikut serta aktif dalam kegiatan lainnya.


Direncanakan pada kegiatan lomba tumpeng, anggota DWP Kemenag Kota Semarang akan mengikutseratakan anggotanya pada masing-masing kecamatan. –nova/iq/bd