Jelang Masa Purna, Labib Sampaikan Sambutan Terakhir

Semarang — Apel pagi pada Kamis (23/12/2021) berlangsung spesial. Lantaran, Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Semarang, Labib selaku pembina apel, secara khusus memberikan sambutan.


Sambutan tersebut tak lain sebagai kata-kata dan pesan terakhir beliau sebagai ASN Kemenag Kota Semarang.
Turut hadir pada apel ini, segenap pegawai Kemenag Kota Semarang, Penyuluh Agama Islam, Kepala KUA dan pengawas madrasah /PAI.

Labib akan memasuki masa purna tugas per 1 Januari 2022. Karena itu, pada sambutannya, ia menyampaikan terima kasih kepada kepala kantor atas bimbingannya. “Kami sampaikan terima kasih atas dukungan dan bimbingan Bapak Kepala selama ini. Juga kepada Kasi, Gara dan seluruh pegawai yang pernah berjalan bersama dalam melaksanakan tugas di Kementerian Agama,” tutur Labib.


Labib bercerita pernah menjadi Kasi PHU Kemenag Kota Semarang dan Kasubag TU Kemenag Kota Semarang. “Terimakasih kepada semua teman-teman pegawai yang telah membersamai kami hingga rampungnya tugas kami sebagai ASN di Kementerian Agama,” lanjutnya.

Labib menyampaikan permohonan maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan, baik perkataan maupun perbuatan yang disengaja maupun tidak.

Pada kesempatan ini, Labib bermaksud berbagi rasa syukur, karena sebentar lagi akan memasuki masa purna tugas per 1 januari 2022 dan akan memasuki pertambahan usia pada tgl 24 Desember 2021.


“Besok tanggal 24 Desember adalah hari jadi usia saya. Saya ingin berbagi rasa syukur dengan bapak/Ibu sekalian. Mohon doa agar kami dan keluarga selalu dalam lindungan, rahmat, bimbingan dan petunjuk Allah,” ujarnya.
Pak Labib mengatakan, meskipun sudah purna tugas, pihaknya siap membantu Kemenag Kota Semarang jika masih dibutuhkan. “Kami imbau kepada Kepala KUA dan staf Bimas
Islam utk bersegera mengajukan penandatangan LCKH kepada kami,” sambutannya.

Di akhir apel, ada penyerahan tanda kasih dari pegawai di lingkungan kemenag Kota Semarang, Pokjahulu dan Pokjaluh yang secara simbolis diserahkan oleh kepala kantor.
Ada pula pembacaan puisi pula oleh ketua pokjaluh, Ricky Warsito dan Perwakila Pokjahulu, serta Syamsuri selaku Kepala KUA Kecamatan Pedurungan.
Apel diakhiri foto bersama dengan Kepala, pejabat struktural dan seluruh peserta apel.–nova/iq/bd