Kanwil Kemenag Jateng Hibahkan Mini Bus Pada MTsN 4 Banjarnegara

Semarang (Humas) – Kanwil Kemenag Prov. Jateng menghibahkan Mini Bus lengkap dengan surat-suratnya kepada Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Banjarnegara. Musta’in Ahmad selaku Kakanwil Kemenag Prov. Jateng menyerahkan secara langsung kunci mini bus beserta Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) kepada Sidik Wibowo Akhmad selaku Kepala MTsN 4 Banjarnegara di Halaman Kanwil Kemenag Prov. Jateng, Rabu siang (1/12).

Kakanwil didampingi oleh Ahmadi selaku Kepala Seksi (Kasi) Pendaftaran dan Dokumen Haji, Muh. Syafiq selaku Kasi Akomodasi Transportasi Perlengkapan Haji, Abdul Jalil selaku Subkoordinator Administrasi Dana Haji dan Sistem Informasi. Wakil Kepala Humas MTsN 4 Banjarnegara, Taufik pun turut hadir mendampingi Sidik Wibowo.

“Insyaallah mini bus ini bisa berguna dan dapat dimaksimalkan manfaatnya untuk akomodasi dan transportasi di MTsN 4 Banjarnegara,” tutur Kakanwil seraya menyerahkan kunci dan surat-surat penting lainnya.

“Tetap dirawat dengan baik, insyaallah jadi berkah,” imbuhnya berpesan.

Terlihat senyum syukur diwajah Sidik Wibowo dan Taufik ketika momen serah terima kunci diabadikan oleh tim Humas Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kakanwil, Bapak Musta’in, teman- teman di bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah dan seluruh sahabat-sahabat di Kanwil Kemenag Prov. Jateng, atas kebaikan hatinya untuk menghibahkan Mini Bus tersebut,” tutur Sidik kepada tim Humas.

“Insyaallah akan kami berdayakan dengan sebaik mungkin dan menjaga amanah dari bapak dan ibu, saudara-saudara sekalian,” imbuhnya. (pqq)