Nadin Bunga Raih Beasiswa 1 K dari ketua BPIP 9 dan Kanwil Jateng

Semarang — Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan BPIP 9 memberikan beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi. Di antaranya adalah Nadin Bunga siswi MTs N 2 Kota Semarang.

Kakanwil Kemenag Jawa Tengah, Musta’in Ahmad memberikan semangat kepada siswa tersebut atas pencapaian selama mengemban ilmu di madrasah pada Rapat koordinasi  Kerukunan Umat Beragama sebagai refleksi spirit Pancasila dan sejarah berdirinya Kementerian Agama pada Selasa (24/12/ 2021).

Mustain menyampaikan, penerima beasiswa dari ketua pusat BPIP 9 untuk siswa berprestasi tersebut berjumlah Rp1 juta. Penyerahan beasiswa tersebut dilakukan oleh Kankemenag Jawa Tengah dan ketua BPIP 9 sebagai apresiasi siswa yang selama ini giat belajar dan berprestasi,” imbuhnya.

Mustain berharap, beasiswa untuk siswa berprestasi yang diberikan oleh BPIP 9 diberikan secara berkala. “Kami akan mendukung penuh,” ungkapnya.

Tak lupa Ia memberikan semangat Peserta didik untuk terus semangat mengekspresikan kemampuan dan bakatnya. “Madrasah siap membina dan mengawal menjadi peserta didik yang berprestasi,” pungkasnya

Nadin merasa bangga, terharu dan tidak menyangka mendapatkan beasiswa tersebut. Selama ini usaha semangat belajarnya membuahkan hasil untuk membantu meringankan ekonomi kedua orang tuanya. — mursyid/bd