Olimpiade Sains dan PAI Nasional, MIN Kota Semarang Sabet 151 Medali

Semarang — Tim bina prestasi MIN Kota Semarang kembali menorehkan prestasi yang membanggakan di awal Desember tahun 2021. Kali ini, satu-satunya MIN di Kota Semarang ini berhasil memborong 151 Medali pada Olimpiade Sains dan PAI Nasional yang digelar pada Sabtu (27 /11/2021) pukul 07.00 -12.00 WIB.


Jazuri selaku pembina Tim bina prestasi menyampaikan, peserta pada ajang ini adalah pelajar SD, SMP dan SMA sederajat. Tujuannya untuk mengasah kemampuan serta memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi siswa yang berprestasi di kancah Nasional melalui kegiatan akademik Olimpiade Sains dan PAI Nasional 2021.


Dhani Kartika Aryawati menyampaikan perolehan juara antara lain medali gold 13, medali Silver 47, medali Bronze 6, dan Merit 30 total meraih 151 medali.


Tim bina Prestasi MIN Kota semarang yang digawangi oleh Anita Nur azizah, M. Jazuri, Dhani Kartika Aryawati, Diah Ety Irawati, dan Diah Puspita Rina mengaku sangat puas dapat menyumbangakan prestasi gemilang untuk MIN Kota Semarang.


Kepala MIN Kota Semarang, Nadzib menyucap syukur Alhadulillah. Awal bulan Desember yang menyenangkan dan sebagai penutupan tahun 2021. Beliau, sangat bangga dengan prestasi yang Beliau berharap, terus mengasah kemampuan peserta bina prestasi agar terbiasa dalam perlombaan.


“ Apa yang diraih ini sebagai semangat untuk berlatih lebih semangat, jangan puas sampai di sini. Ayo raih kejuaraan selanjutnya dengan terus berdoa dan berusaha, semoga Allah meridoi langkah kita dengan mendapat keberkahan untuk civitas MIN Kota semarang,” terangnya. (fw/iq/bd)