Peresmian Hall Kanwil Kemenag Prov. Jateng

Semarang (Humas) – Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad meresmikan Hall Kanwil Kemenag Prov. Jateng didampingi oleh Kabid PenaisZawa Kemenag Prov. Jateng, Afief Mundzir pada Jumat, (24/12).

Bangunan Hall ini dikonsep seperti lebih fleksibel bisa digunakan untuk kepentingan pertemuan ataupun untuk olahraga. Dengan konsep yang terbuka menyajikan suasana yang lebih santai.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad mengharapkan supaya dapat digunakan outdoor yang kreatif dan inovatif.

“Alhamdulilah pembangunan Hall ini telah selesai, saya sangat mengapresiasi. Harapnnya dapat memberikan manfaat dan menciptakan kegiatan-kegiatan yang kreatif dan inovatif,” kata Kakanwil.

Hall tersebut merupakan tempat untuk kepentingan bersama, oleh karena itu Kakanwill juga meminta kepada seluruh pegawai bersama-sama dalam merawatnya.

“Seluruh pegawai harus merasa memiliki, agar dapat merawat hall tersebut dengan baik. Dengan diciptakannya Hall ini para generasi muda tuangkanlah ide-ide kreatif kalian agar dapat menghidupkan suasana hall yang menarik dan bermanfaat,” imbuh Kakanwil. (da)