Semarakkan HAB ke-76, Kakankemenag Buka Pertandingan Bulu Tangkis

Semarang – Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama yang akan diperingati pada 3 Januari 2022 disambut dengan antusias oleh segenap keluarga besar Kementerian Agama Kota Semarang. Antusiasme tersebut ditunjukkan dengan menggelar pertandingan Bulu Tangkis.

Pembukaan pertandingan ini diadakan pada Senin (21/12/2021) di aula Kankemenag Kota Semarang. Kepala Kankemenag Kota Semarang, Mukhlis Abdillah didapuk untuk membuka kompetisi ini. Disaksikan oleh Ketua HAB ke-76 tingkat Kemenag Kota Semarang, Abdul Ghafur, Kasi PD Pontren Kemenag Kota Semarang, Mawardi dan sejumlah staf.

Kakankemenag mengapresiasi antusiasme peserta. Harapannya, pertandingan ini bisa menjadi gairah untuk menyemarakkan HAB dan mempererat tali silaturahim antar keluarga besar Kementerian Agama Kota Semarang.

Ketua HAB ke-76 Kementerian Agama tingkat Kota Semarang, Abdul Ghafur mengatakan, pertandingan ini diikuti oleh semua satuan kerja di lingkungan Kemenag Kota Semarang. Turnamen ini akan berlangsung selama lima hari (20-24/12/2021) di aula Kankemenag Kota Semarang.

“Dengan turnamen ini, kami harap bisa memberikan kontribusi yang nyata atas peringatan HAB ke-76 Kementerian Agama. Kami sampaikan terima kasih kepada satuan kerja yang telah berpartisipasi dalam pertandingan ini,” kata Ghafur.

Bulu tangkis sendiri menjadi salah satu olah raga favorit bagi ASN Kantor Kementerian Agama Kota Semarang. Pertandingan ini selalu diadakan untuk menyemarakkan HAB setiap tahun. Usai membuka acara, Kakankemenag ikut bertanding melawan salah satu peserta.– iq/bd