Tak Lelah Berprestasi, Peserta Didik MAN 2 Banjarnegara Raih Medali Perak di Event ISSC VOL 3

Banjarnegara – Prestasi gemilang siswa MAN 2 Banjarnegara terus bermunculan, tidak ada kata lelah untuk terus mengharumkan nama madrasah. Junjung Rahardian peserta didik kelahiran Pemalang, 22 Januari 2005 ini baru saja mendapatkan medali perak pada event Insight Sociology Competition Vol 3 (ISCC VOL 3).

Ridlo Pramono selaku Kepala Madrasah mengungkapkan rasa bangganya dengan prestasi yang diraih oleh Junjug. “Junjung adalah salah satu peserta didik terbaik di MAN 2 Banjarnegara yang telah mengharumkan nama Madrasah dengan prestasi – prestasinya. Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada pembina serta peserta didik yang tanpa mengenal lelah terus berprestasi. Kami harap ada Junjung lainnya yang bisa berprestasi kedepannya, karena kami yakin Madrasah ini mempunyai potensi yang begitu besar untuk bersaing membuktikan diri bahwa kami adalah Madrasahnya para juara,” ungkap beliau.

Event  yang diselenggarakan oleh Insight Olimpiade Minggu,(12/12) ini melombakan mata pelajaran olimpiade yang diikuti oleh para peserta didik di seluruh Indonesia. Tentunya bisa mendapatkan medali pada event ini adalah sebuah kebanggan tersendiri bagi langganan juara Junjung Rahardian.

“Alhamdulillah saya masih bisa terus membubuhkan prestasi bagi MAN 2 Banjarnegara dan saya harap masih bisa melakukan lebih demi madrasah ini. Semua event yang saya ikuti sangat berkesan bagi saya. Karena dari event – event tersebut saya mendapatkan kesempatan untuk belajar menjadi lebih baik lagi. Hal tersebut memompa saya untuk belajar lebih giat lagi agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada guru pembimbing yang tiada lelah membimbing kami hingga kami bisa berprestasi seperti ini”, tutur Junjung dengan gembira.

Prestasi yang diraih siswa MAN 2 Banjarnegara tentunya tidak lepas dari doa semua pihak. Hingga kami bisa menjadi madrasah yang melahirkan peserta didik yang berprestasi di semua bidang. Kami harap prestasi ini akan terus bermunculan demi mengukuhkan semboyan Madrasahnya para juara.  (md/ak/rf).