Tax Go to School MAN 1 Kota Semarang

Kegiatan Tax Go to School KPPN Gayamsari di MAN 1 Kota Semarang

Semarang – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Gayamsari pada hari Kamis,. 25 November 2021 mengadakan kegiatan yang bertajuk “Tax Go to School” di MAN 1 Kota Semarang. Kegiatan dimulai pukul 08.00 dan dibuka langsung oleh Kepala KPPN Pratama Gayamsari Arista Priyo Adi.

Kepala MAN 1 Kota Semarang, Tasimin dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada KPPN Gayamsari yang telah menjadikan MAN 1 Kota Semarang sebagai tempat untuk mengadakan kegiatan tax go to school. Tasimin berharap dengan kegiatan ini siswa MAN 1 Kota Semarang dapat menjadi warga negara yang taat pajak.

Kepala KPPN Gayamsari Arista Priyo Adi berharap supaya anak-anak sebagai calon wajib pajak menjadi warga negara yang sadar pajak sehingga Indonesia dapat menjadi negara yang berdaya. Priyo menuturkan agar perpajakan di Indonesia berhasil maka diperlukan pegawai pajak yg handal, pembayar pajak yang taat dan sistem yang handal. Pada akhir sambutannya Priyo mengatakan bahwa “generasi muda sadar pajak merupakan wujud bela negara”. (Rosidi-bd/dm/bd)