37 Madrasah Berprestasi Terima Piagam Penghargaan

Semarang – Sebanyak 37 madrasah berprestasi menerima piagam penghargaan dari Kemenag Kota Semarang. Penyerahan bantuan ini dilaksanakan

Penyerahan dilakukan oleh Kepala Kankemenag Kota Semarang, Mukhlis Abdillah didampingi para pejabat pada kegiatan tasyakuran Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama RI tingkat Kota Semarang pada Selasa (4/1/2021) di aula Kemenag Kota Semarang.

Ketua Panitia HAB ke-76 Kemenag tingkat Kota Semarang, Abdul Ghafur mengatakan, bantuan ini diserahkan dalam rangka Bakti Sosial HAB ke-76 Kemenag RI tingkat Kota Semarang.

“Panitia HAB bekerjasama dengan Seksi pendidikan Madrasah Kemenag Kota Semarang memberikan piagam penghargaan sebagai bentuk bentuk apresiasi untuk madrasah yang berprestasi baik di tingkat regional, nasional hingga internasional,” kata Hanum.

Hanum menjelaskan, madrasah penerima bantuan adalah madrasah yang berprestasi di berbagai kompetisi, baik tingkat regional, nasional maupun internasional. “Kompetisi ini digelar oleh Kementerian Agama maupun lembaga luar Kementerian Agama,” jelas Hanum ketika diwawancara usai acara tasyakuran. — iq/bd