5 Siswi MTs N 1 Banjarnegara kembali Torehkan prestasi

Banjarnegara-Nampaknya di Hari Senin, (10/1/22) MTs N 1 Banjarnegara kembali torehkan prestasi. Sebab, dibawah bimbingan Ibu Masruroh dan Ibu Titik mampu membawa ke lima anak didiknya membawa pulang medali di ajang Pekan Olimpiade Nasional pada mapel PPKN.

Lalu siapakah ke lima siswi tersebut? Saat diwawancari di madrasah, Ibu Masruroh menyebutkan nama-nama siswa tersebut antara lain, Salwa Ainurojmi meraih medali emas, Incuk Diah Lathifa medali perak, Syafa Anisa Maharanii meraih medali perunggu, Nafazulfaida Syifa meraih honorable, Anndyahapsowati meraih honorable.

Sekilas info bahwa, Pekan Olimpiade Nasional pada mapel PPKN 2022 dilaksanakan secara online untuk Siswa/i SMP-MTs & SMA-MA-SMK. Ini dirasa Salwa salah satu perwakilan siswa MTs N 1 Banjarnegara memberikan pengalaman yang sangat berkesan. Pasalnya Salwa mampu bersaing dengan ratusan peserta lainnya.

Sementara Eko Widodo selaku kepala Madrasah menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukurnya atas kerja keras yang telah dilakukan siswinya tersebut hingga menorehkan prestasi yang membanggakan.

Ia berharap siswa-siswi lainnya dapat semakin termotivasi untuk mengikuti ajang perlombaan lainnya.

“Semoga ke depannya, siswa-siswi di MTs N 1 Banjarnegara semakin berprestasi di berbagai bidang baik akademik maupun non akademik,” harapnya.

Selain kepala madrasah, pembimbing dari ke lima siswi yaitu Ibu Masruroh mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya kepada Allah SWT atas capaian prestasi medali yang telah diraihnya.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dari orang tua, dan juga semangat dari teman-teman guru-guru MTs N 1 Banjarnegara,” katanya. (ran/ak/rf)