Dramatis Penuh Perjuangan, MAN 2 Banjarnegara Juara Bola Voli HAB Kemenag

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Bermain di indoor MAN 2 Banjarnegara. Partai sarat gengsi dan strategi tersaji dalam babak final, Sabtu malam (8/10). Pertandingan antara Kecamatan Wanadadi berhadapan dengan tuan rumah. Tim Bola Voli Putra MAN 2 Banjarnegara keluar sebagai Juara Turnamen Bola Voli dalam rangka HAB Kemenag tahun 2022 dengan dramatis dan penuh perjuangan.

Diawali kekalahan MAN 2 Banjarnegara di set pertama dengan skor cukup jauh 17 – 25. Membuat seakan-akan jalannya partai final sudah dapat diprediksi untuk kemenangan Wanadadi. Namun pasukan tuan rumah tidak mau menyerah begitu saja. Terbukti dengan perjuangan luar biasa dan menegangkan penuh drama set kedua dapat diambil dengan skor tipis 25 – 23.

Di set penentuan Faizal Firmansah kapten tim MAN 2 Banjarnegara terus memompa semangat rekan-rekannya. Poin demi poin mereka dapat walau hanya memimpin selisih satu – dua angka saja. Jual beli serangan terjadi. Hingga akhirnya spike keras dari Faizal menutup set ketiga dengan skor 15 – 13.

Faizal saat ditemui di sela-sela selebrasi kemenangan madrasahnya menyampaikan rasa sukur tak terkira kepada Tuhan telah diberi juara. Tak lupa ucapan terimakasih disampaikan kepada seluruh warga madrasah. “Alhamdulillah kemenangan ini tak lepas dari ridlo Alloh SWT dan dukungan dari seluruh warga MAN 2 Banjarnegara,” ungkap guru BK ini.

Masih di tengah-tengah kegembiraan kemenangan MAN 2 Banjarnegara. Ridlo Pramono selaku Kepala Madrasah mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim. Tak lupa kepada Bapak/Ibu guru dan karyawan yang rela menjadi supoter di setiap pertandingan. “Selamat kepada Bapak Ibu guru dan pegawai baik pemain atau supporter, ini kemenangan kita semua, kemenangan Madrasahnya Para Juara,” pungkasnya. (ar//ak/rf)