Fani Kiper MAN 2 Banjarnegara Berlaga di Piala Asia Wanita, Banjir Doa dan Dukungan

Banjarnegara – Doa dan dukungan dari seluruh keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri 2 Banjarnegara kepada  Tim Nasional Sepakbola Wanita memenuhi status aplikasi Whats App, Kamis (20/1). Hal tersebut dikarenakan salah satu peserta didik MAN 2 Banjarnegara atas nama Fani tergabung dalam skuad Garuda Pertiwi dalam ajang Piala Asia Wanita. Bapak Ibu guru berharap besar anak didiknya dapat membantu Timnas memenangkan setiap pertandingan dan memperoleh juara.

Tak main-main, Fani menempati posisi vital dalam skuad asuhan Rudy Eka Priyambada. Sosoknya di Timnas Sepakbola Wanita menonjol karena menempati posisi sebagai penjaga gawang. Selain itu Fani juga merupakan pemain termuda dalam skuad merah putih.

Imam Heri P Wakil Kepala Bidang Hubungan Masyarakat MAN 2 Banjarnegara saat ditemui di sela-sela jadwal mengajarnya berharap Fani dan pemain lain dapat memberikan permainan terbaiknya. “Saya harap Fani bermain cemerlang, sehingga dapat membantu Timnas dalam pertandingan pembukaan melawan Australia besok,” jelasnya.

Sebagai Waka Humas, Imam juga telah menyiapkan flyer berisikan dukungan dan doa kepada Fani. Tujuannya adalah agar seluruh keluarga besar MAN 2 Banjarnegara dapat memasangnya di akun media sosial masing-masing. “Kami buatkan flyer, harapannya semua memasang di status WA masing-masing sehingga semakin banyak yang mendoakan Fani,” pungkasnya.

Doa serta dukungan juga diberikan oleh Ridlo Pramono. Kepala Madrasah yang gemar berolahraga ini mengatakan sangat bangga dan bersyukur Fani bisa membela Timnas Wanita di Piala Asia. Beliau berharap Indonesia akan bermain maksimal sehingga memperoleh Juara. “Semoga Fani dapat ikut mengahrumkan nama Bangsa dan nama MAN 2 Banjarnegara di kancah Internasional,” ungkapnya. (ar/ak/rf)