Kemenag Wonogiri dengan doa bersama tasyakuran secara sederhana yang di gelar di aula PLHUT Kankemenag Wonogiri, Senin (03/01)

Hariyadi: Peringati Hari Amal Bakti, Kemenag Harus Beri Pelayanan Lebih Baik

Wonogiri – Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 Kemenag Tahun 2022 hendaknya menjadi momentum untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan anugerahnya sehingga seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri bisa melaksanakan peran dan tanggungjawab tugasnya masing masing di semua sektor agama dan keagamaan yang menjadi tugasnya.

Bentuk  rasa syukur tersebut di wujudkan Kemenag Wonogiri dengan doa bersama tasyakuran secara sederhana yang di gelar di aula PLHUT Kankemenag Wonogiri, Senin (03/01) yang di ikuti jajaran ASN di lingkungan Kankemeag Wonogiri, acara  di gelar penuh nuansa keakraban dan kekeluargaan yang di awali dengan pembacaan sejarah singkat berdirinya Kementerian Agama dan doa bersama.

Plt. Ka. Kankemenag Wonogiri, H. Hariyadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa moment Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76  Kementerian Agama, diharapkan menjadi penambah semangat bagi jajaran Kemenag di kota gaplek untuk memberikaan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Moment untuk memohon, agar 2022 akan menjadi tahun yang gemilang membawa kementerian Agama Kabupaten Wonogiri ┬ásemakin baik dan semakin maju. Moment Transformasi Layanan Umat,” ungkap Plt. Ka. kankemenag Wonogiri.

Dia juga berharap, Kantor Kementerian Agama dan seluruh jajarannya selalu mendapatkan rahmat dan karunia dari Allah SWT, layanan Kemenag semakin baik. Selain itu Kementerian Agama terus tumbuh dan berkembang menjadi salah satu instansi pemerintah yang mempunyai peran penting dan strategis dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama serta mewujudkan tatanan kehidupan beragama yang toleran dan ramah bagi semua.

Acara di akhiri pemotongan tumpeng oleh Plt. Ka. Kankemenag yang di berikan kepada ASN yang tertua yaitu ibu. Siti Nur Cahyani, Hj. Diah Widoretno dan H. Slamet Widodo.(Mursyid/Sua)