Kemenag Kota Semarang Miliki Pejabat Baru

Tantowi Jauhari, Kasi PD.Pontren Kemenag Kota Semarang yang baru dilantik pada Selasa kemarin (4/1), merupakan pria kelahiran Wonogiri, 52 tahun silam. Tantowi begitu panggilan akrabnya, terkenal sebagai sosok yang sederhana, bersahaja dan dekat dengan kaum hawa di lingkungan Kankemenag Kota Semarang.

Pria yang terkenal entengan membantu rekan-rekan kerjanya ini menjadi idola sebagian pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Semarang, hal ini terlihat pada Selasa lalu, selesai acara pelantikan, Tantowi memperoleh ucapan selamat dari beberapa pegawai perempuan. Mereka memberikan ucapan selamat dan support kepada Tantowi.

“Selamat Mas Towi, selamat mengemban amanah sebagai Kasi PD. Pontren, semoga bisa membawa Kemenag Kota Semarang kearah yang lebih baik lagi, khususnya terkait Lembaga Kependidikan Islam di Kota Semarang,” ucap Mindarsih Sulami, pegawai Seksi Bimas Islam.
Sebagaimana diketahui, sebelum menduduki jabatan sebagai Kasi PD.Pontren, Tantowi terakhir bertugas di Seksi Bimas Islam Kemenag Kota Semarang. Oleh karenanya ucapan selamat dari rekan-rekan kerjanya, diberikan kepada Tantowi di ruang Seksi Bimas Islam.

Tantowi nampak sedang mengemasi barang-barangnya untuk mempersiapkan diri guna menjalankan tugasnya di tempat yang baru, yaitu di Seksi PD. Pontren. Meskipun demikian, ditengah-tengah aktivitasnya, Tantowi tetap menyambut baik ucapan dari rekan-rekannya. “Terima kasih atas perhatian teman-teman, mohon doanya agar dalam menjalankan tugas, Saya selalu dalam lindungan dan petunjuk Allah,” kata Tantowi, yang diamini oleh semua yang hadir.–NBA/bd