Kepala Kankemenag Kota Semarang Buka Gebyar Harlah Yayasan Baiturrohim Ringinwok

Semarang, –Mukhlis Abdillah Kepala Kankemenag Kota Semarang membuka acara Gebyar Harlah Yayasan Baiturrohim Ringinwok dan Launching Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) KB/RA, MI Nurul Islam TP.2022/2023, Rabu (5/1) di aula MI Nurul Islam Kota Semarang yang beralamat di Jl. Honggowongso No. 5-7 Kec. Ngaliyan Kota Semarang.


Mukhlis menghadiri acara tersebut didampingi oleh Moch. Fatkhuronji, Kasi Dikmad dan Mafruhatun pengawas pendidikan RA/MI Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang. Kegiatan ini diikuti oleh Pengurus Yayasan Baiturrohim Ringinwok, Ustadz/Ustadzah KB/RA dan MI Nurul Islam, FKWM ( Forum Komunikasi Wali Murid ) MI Nurul Islam serta FSWM ( Forum Silahturrohim Wali Murid) KB/RA Nurul Islam.

Selain itu turut hadir pula pada kegiatan harlah tersebut Ketua RT/RW setempat.
Acara dibuka dengan pemotongan pita oleh Kepala Kankemenag Kota Semarang. Dalam sambutannya, Mukhlis berpesan agar melalui harlah ini dapat menjadikan satu mementum bagi yayasan dan lembaga pendidikan Nurul Islam untuk mengembangkan amanat dan cita-cita organisasi. “Dalam memperingati milad atau harlah Yayasan Baiturrohim Ringinwok, jadikanlah ini sebagai satu momentum dalam mengembangkan amanat dan cita-cita organisasi,” pesan Mukhlis

kepada penyelenggara dan peserta kegiatan. “Milad merupakan salah satu wahana untuk bersyukur dan melakukan instrospeksi diri dan merencanakan segala sesuatu yang terbaik untuk memberikan pendidikan kepada generasi penerus Kita, yang akan membawa kemaslahatan umat,” imbuhnya.


Lembaga Pendidikan Nurul Islam telah diakui oleh masyarakat Kota Semarang, hal ini dapat dibuktikan dengan cukup dibukanya 1 gelombang saja untuk memenuhi kuota dalam PPDB TP. 2022/2023. “Lembaga Pendidikan Nurul Islam mempunyai kualitas, daya saing dan sudah dipercaya oleh masyarakat,” pungkas Mukhlis dalam sambutannya. …/bd