Kesehatan Prima Dukung Pelayanan Prima

Semarang–Pandemi Covid-19 belum berakhir, sudah dua tahun lebih virus ini telah merubah tatanan hidup di masyarakat. Penggunakan masker di tempat umum, pembiasaan menggunakan hand sanitizer atau mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, menjauhi kerumunan, serta menjaga jarak aman dengan orang lain menjadi hal yang lumrah dan biasa bagi setiap orang.

Pemerintah Kota Semarang melalui Dinas Kesehatan telah memfasilitasi pemberian vaksin dosis 3 kepada masyarakat Kota Semarang. Bagi yang berminat diminta untuk mendaftar langsung secara online melalui portal Pemkot Semarang.
Fasilitasi oleh Pemkot Semarang disambut baik oleh masyarakat Kota Semarang, tak terkecuali oleh Muh Imron pegawai KUA Kecamatan Gayamsari Kota Semarang. Kamis (13/1) Imron telah lakukan vaksinasi Covid dosis 3 di Puskesmaa Gayamsari.

Imron membagikan momen tersebut kepada rekan-rekan kerjanya dan mengajak kepada pegawai yang ada di lingkungan Kankemenag Kota Semarang untuk segera mengikuti jejaknya. “Ayo teman-teman, ikhtiar sehat, Kita kan pelayan publik, bersinggungan langsung dengan masyarakat, kemungkinan terpapar tetap ada, jaga diri Kita, jaga keluarga Kita,” ajak Imron.

Ajakan ini ditanggapi positif oleh keluarga besar Kankemenag Kota Semarang yang segera meminta sharing cara pendaftaran vaksinasi dosis 3 tersebut.
Imron menambahkan, jika pegawai Kemenag Kota Semarang dalam kondisi sehat, maka akan mendukung pelayanan kepada masyarakat. “Kesehatan Kita prima, pelayanan juga pasti prima dan semakin mantep, sesuai slogan Kemenag Kota Semarang,” ucap Imron.–NBA/bd